Bunga Amarilis Yang Mengundang Penggila Selfie Berdatangan

Natoox.com – Dengan adanya kebun bunga yang dengan indahnya sedang bermekaran membuat kalangan remaja menjadi heboh untuk bisa memndatangi langsung tempat tersebut. Di Bantul ada sebuah kebun bunga amarilis yang sempat heboh beberapa tahun yang lalu.

Sayang pada waktu banyak pengunjung yang justru merusak dan tidak bertanggung jawab dan berakibat merusak kebun tersebut.

Banyak bunga amarilis yang mati lantaran terinjak injak dan bahkan diduduki oleh para pengunjung. Kini bunga amarilis tersebut sudah bermekaran kembali. Jika dulu hanya ada di satu lokasi, kini bahkan ada 5 lokasi kebun yang ditanamai bunga amarilis. Lokasi Taman Bunga Amarilis yang sempat heboh ditahun 2015 lalu berada di pekarangan milik bapak sukardi.

Pekarangan seluas 2.350 meter itu ditanami sebanyak 500 bibit bunga amarilis. Saat bunga bunga itu bermekaran akan berwarna merah merona mirip dengan taman bunga tulip di Belanda.

 

Keindahan bunga amarilis ini tak hanya menyedot perhatian para pecinta selfie saja, istri mantan wapres Boediono yakni Ibu Herawati pun sempat kepincut.

Saat ini kebun bunga amarilis tersebut sudah kembali mekar, dan akan mekar sempurna pada akhir November atau pertengahan Desember. Jadi buat kalian yang mengaku penggila tempat hits jangan sampe ketinggalan untuk berfoto dengan bunga amarilis yang begitu menawan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *