Pantai Timang Gunung kidul

Natoox.com – Siapa yang tidak tahu dengan pesona Gunungkidul yang sering disebut memiliki seribu pantai dengan pesonanya yang mungkin tidak akan ada habisnya. Nah, kita mau bahas pantai yang satu ini, Pantai timang namanya.

Pantai Timang merupakan salah satu pantai yang terletak di kawasan pantai indah Gunungkidul. Untuk dapat mencapai pantai Timang harus ditempuh dengan penuh perjuangan yang lumayan menguji adrenalin. Nantinya akses jalan untuk menuju pantai Timang sangat terjal dan juga berbatu.

Selama dalam perjalanan nantinya kalian akan membutuhkan tenaga untuk bisa melalui medan yang berbatu itu. Jalan bebatuan sepanjang perjalanan masuk menuju ke pantai timang yang berbentuk seperti pecahan karang yang lumayan tajam dan juga lancip.

Para pengunjung yang berkunjung ke pantai Timang belum sebanyak pengunjung di pantai lainnya. Pantai Timang sendiri mempunyai pemandangan yang beda dengan pantai-pantai yang lainnya. Dengan suguhan pemandangan yang begitu eksotis dan juga sangat menawan nantilah yang akan membayar semua perjuangan selama melakukan perjalanan dengan medan yang sulit tersebut.

Pulau Timang yang ada dsini memang tidak seperti pulau-pulau pada umumnya. Pada pulau yang biasanya akan ditemukan dengan sebidang tanah dengan pesisir yang berpasir. namun di Pulau Timang ini hanya berupa bongkahan batu karang yang cukup tajam dan juga memiliki tebing yang sangat curam.

Untuk dapat mencapai pulau Timang, anda harus menyeberangi laut dengan menggunakan semacam gondola tradisional atau juga sering disebut kereta gantung yang terbuat dari bahan kayu yang sudah dirangkai dengan sedemikian rupa menggunakan tali plastik yang sangat kuat. Sehingga dengan begitu orang yang menaikinya juga akan yakin kalau aman dan tidak akan jatuh.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *