Menikmati Sunset Di Wisata Lubang Sewu Erorejo

Natoox.com – Wisata Lubang Sewu Erorejo merupakan sebuah wahana wisata alam di Wonosobo yang terletak tepatnya di Desa Wadaslintang kabupaten Wonosobo. Salah satu keunggulan dari wisata Erorejo yakni mempunyai pemandangan yang begitu mempesona bebatuan yang hanya Muncul di saat musim kemarau tiba mulai dari bulan Agustus hingga Desember.

Apabila anda berkunjung pada saat musim hujan, ada kemungkinan bebatuan yang ada akan tertutup dengan banyaknya air waduk yang disebut oleh masyarakat luas dengan nama Wadas Lintang. Para bebatuan yang ada membentuk beberapa bagian yang menarik untuk dilihat dan bagus untuk dijadikan spot. Sususnan dan keberadaan bebatuan Erorejo ini menjadi tempat yang menarik dan juga unik untuk dikunjungi di Wonosobo.

Tidak jarang banyak masyarakat yang menyebutnya dengan nama Objek wisata lubang sewu Erorejo ini sebagai Grand cayonnya Indonesia. Jalan yang dilalui untuk bisa sampai ditempat ini berjarak sekitar 43 kilometer dari kota Wonosobo. Jalan menuju kesana sangat mudah untuk dilalui sehingga wisata alam ini memang menjadi rekomendasi kami untuk berkunjung ke wahana wisata alam bebatuan erorejo ini.

Dengan pemandangan sekitar berupa pepohonan dan blackground.nya waduk bendungan wadas lintang Tempat wisata Lubang sewu ini seakan tak pernah sepi dari para pengunjung yang berdatangan entah itu dari dalam maupun luar kota.

Untuk tiket masuk ke wisata lubang sewu erorejo ini dikenakan biaya tarif masuk Rp.10.000 dan biaya parkir rp.2000 anda sudah dapat menikmati wahana wisata unik di wonosobo ini. Selain itu Sunset ini juga dapat disaksikan melalui Lubang sewu erorejo ini dengan blackgroundnya waduk wadaslintang tentu akan menjadi pemandangan yang luar biasa indahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *