Pantai Marina Semarang

Natoox.com – Sebuah pantai yang berada di Utara Kota Semarang ini memiliki keindahan yang berbeda dari pantai lainnya. Dengan fasilitas yang ada, pastinya pengunjung akan merasakan keistimewaan dan kenyamanan tersendiri. Disini disediakan speed boat, Kolam Renang Pantai Marina Semarang, sky air, bahkan area bermain anak juga terdapat disini.

 

Pengelola disini juga berusaha semaksimal mungkin untuk membuat pantai ini menjadi lebih indah dari waktu ke waktu. Dulunya lokasi ini merupakan rimbanya bakau serta menjadi tempat tambak ikan, tetapi karena potensi yang ada, Pemerintah memutuskan untuk mengubahnya menjadi area wisata keluarga dengan cara reklamasi daratan sehingga menghasilkan Pantai Marina yang indah ini.

 

Di Semarang Pantai Marina ini, pengunjung dapat meikmati keindahan yang ada dengan mengitarinya menggunakan perahu yang dapat disewa di nelayan. Bukan sekedar berkeliling, pengunjung juga bisa memancing di pinggir maupun tengah pantai. Apabila pagi tiba, jangan kaget bila banyak orang yang menjadikan lokasi ini sebagai tempat joging karena selain pemandangannya, saat pagi hari udara masih dalam kondisi segar dan berembun, ditambah dengan suara deburan ombak dan angin sepoi-sepoi pastilah akan membuat pagi Anda lebih bersemangat. Dengan rimbunan pepohonan yang ditambah dengan suara ombak yang terpecah menabrak karang dan mengenai tembok pembatas yang sengaja dibangun secara melingkar area pantai, menjadi keindahan tersendiri yang unik dan sayang untuk dilewatkan.

 

Bukan hanya dipagi hari, bahkan lokasi Pantai Marina Semarang malam hari menjadi idola sejak lama. Pengunjung akan meramaikan pantai saat senja mulai tiba, keindahan sunset menjadi salah satu magnet terbesar disini. Tepatnya di sebelah Barat Pantai Marina menjadi lokasi favorit keluarga yang ingin mendapatkan sunset yang indah. Hal ini biasanya dijadikan momentum untuk berfoto, bersantai di sore hari untuk menikmati sunset.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *