Perpaduan Wisata Alam Dan Modern Di Baturaden

Natoox.com – Jika kalian ingin berwisata kesebuah tempat obyek wisata yang menyediakan sebuah wisata alam berbau modern, sangat pas jika kalian datang ke Baturaden. Objek wisata seperti itu bisa kamu temui di Lokawisata Baturraden yang berada di Karangmangu, Baturraden, Kabupaten Banyumas atau berjarak sekitar 15 kilometer dari pusat Kota Purwokerto.

Lokawisata Baturraden merupakan destinasi wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga, karena di dalamnya terdapat berbagai fasilitas hiburan yang dapat dinikmati anak-anak hingga dewasa. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Slamet membuat hawa di Lokawisata Baturraden terasa sejuk.

Beberapa wahana rekreasi yang ada di dalam Lokawisata Baturraden antara lain, kolam renang dengan papan seluncur, sepeda air, air terjun, dan pemandian air panas belerang.

Selain itu ada juga wahana lain yang dapat dinikmati dengan membayar tiket masuk tambahan seperti Teater Alam berupa sebuah pesawat jenis Foxer 28 milik Garuda Indonesia. Teater ini menayangkan film pendek yang berisi tentang alam yang ada di Indonesia.

Di beberapa sudut Lokawisata Baturraden menyuguhkan penampilan seni lokal khas Banyumas seperti kenthongan, calung, ebeng/kuda lumping, permainan musik tradisional, dan sebagainya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *