Wisata Baru Bandar Lampung Bermain di Rumah Pohon dan Balon Udara

 

 

 

 

Natoox.com – Kecantikan alam di Lampung bukan hanya terdapat pada wisata baharinya saja, kalian dapat menikmati bukit dan dapat bermain di rumah pohon dengan aksen balon udara. Ketinggian bukit tampak begitu memesona dengan pemandangan hijau yang menawan, kalian juga dapat bermain di Puncak Mas.

Puncak Mas merupakan salah satu wisata yang baru dibuat di Lampung. Wisata ini terletak di di Jalan Haji Hamim RJP, Sukadana, Bandar Lampung. Tempat ini akan sangat tepat bila dikunjungi bersama keluarga untuk menghabiskan waktu libur.

Di Puncak Mas terdapat tempat khusus untuk bermain bagi anak-anak serta pemandangan yang indah sebagai background nya. Tidak hanya itu, tempay tersebut juga membuat atraksi rumah pohon yang cukup unik. Rumah pohon tersebut dibuat pada pohon durian.

Pemandangan yang terhampar langsung menuju ke perkotaan membuat setiap sudutnya menjadi spot untuk berselfie. Udara yang sejuk juga akan membuat kalian lebih nyaman untuk berlama-lama menikmati pemandangan disana.

Bagi kalian yang gemar menguji adrenalin terdapat sepeda gantung yang harus kalian coba. Meskipun lintasan sebenarnya hanya beberapa meter tetapi sejumlah pengunjung histeris lantaran takut akan terjatuh ketika menaiki sepeda gantung tersebut.

Bila kalian hendak menaiki sepeda gantung tersebut hanya mengeluarkan biaya Rp 30.000 per orangnya. Ketika tengah menaiki sepeda gantung kalian jangan lupa untuk mengabadikannya dengan berfoto .

Dan bagi kalian yang hendak mengunjungi Puncak Mas maka akan dikenakan biaya sebesar Rp 50.000 per orang dengan beberapa fasilirtas seperti toilet, kantin, gazebo, ayunan serta mushola unik yang terletak di atas pohon. Sebaiknya bila kalian hendak mengunjungi tempat ini diusahakan datang pada pagi hari karena udaranya masih sejuk dan segar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *