Keindahan Pasir Putih di Pulau Ishigaki, Jepang

 

 

 

Natoox.com – Tidak hanya kuil cantik serta kota yang menarik, tetapi Jepang juga memiliki pulau yang menawan, yakni bernama pulau Ishigaki. Pulau ini berada di Kepulauan Yaeyama, sebelah barat Pulau Okinawa, Ishigaki dan ternyata adalah sebuah pulau yang tidak umum ditemukan di Jepang.

Tetapi pulau ini berada jauh dari ibu kota Jepang, Tokyo. Pulau ini jaraknya lebih dekat dengan negara Taiwan. Pulau itu ternyata memiliki kekayaan alam laut biru dengan pemandangan hamparan pasir putih yang menawan.

Pulau Ishigasi mempunyai beragam permainan alam yang cuamik. Dimulai dari wisata bahari, bukit yang hijau serta pemandangan lainnya. Diantaranya yakni Kabira Bay atau Teluk Kabira. Di tempat inilah terdapat air yang sebening kristal dan pasir putih. Disekelilingnya terdapat sejumlah tebing yang dihias dengan pepohonan yang hijau dan cantik.

Bagi para traveler yang suka bermain air atau hanya santai-santai di tepi pantai. Permainan lain yang terkenal dari pulau ini yakni Mercusuar Hirakubo. Tempatnya berada di bukit yang menyebabkan tempat tersebut dijadikan sebagai salah satu spot untuk memandang gamparan laut yang menawan.

Kalian juga dapat menikmati keindahan pemandangan bukit dan laut di Tamatorizaki. Di tempat tersebut kalian dapat melihat susinan laut berwarna biru tua dan muda tampak jelas dari bukit yang tinggi.

Bila kalian gemar mendaki, dapat mencoba untuk mendaki di Gunung Nosoko. Gunung tersebut hanya mempunyai ketinggian 282 meter aja sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai ke puncaknya.

Untuk dapat berambang ke Pulau Ishigaki, traveler dapat menaiki pesawat dari Tokyo. Tarifnya mulai dari Rp 1,9 juta, dengan opsi maskapai Jepang seperti Japan Airlines (JAL) atau All-Nippon Airways (ANA).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *