Danau Love di Raja Ampat Yang Memesona

 

 

 

Natoox.com – Panorama Raja Ampat memang selalu membuat hati baper untuk menjamahnya. Seperti di Misool, terdapat sebuah danau yang indah dengan bentuk love yang bernama Danau Love Karawapop.

Danau cantik di Raja Ampat itu tentu saja akan membuat baper bagi yang memandang keindahannya. Danau yang memiliki bentuk hati dan memiliki warna hijau tosca ini dinanamakan Danau Love.

Masyarakat setempat menamakannya sebagai Danau Love Karawapop atau Telaga Cinta. Karena danau ini memang memiliki bentuk seperti hati yang secara alami. Kemudian, disekitarnya ada karst yang merupakan ciri khas dari Raja Ampat.

Pada lekukan danau, ada sebuah dermaga yang akan mengantarkan pengunjung lebih mendekat pada telaga ini. Bila kalian hendak berenang atau bermain snorkeling juga bisa disana. Danau tersebut sebenarnya merupakan laguna yang berada persis disebelah lautan yang hanya dibatasi dengan karang yang membuat danau berbentuk hati.

Bagi kalian yang hendak melakukan sedikit olahraga dapat melakukan traking hingga atas bukit dengan pemandangan yang masih asri. Kalian dapat memandang dari atas indahnya danau dan kejernihan airnya. Dengan dikelilingi pepohonan juga membuat nuansa lebih romantis.

Kalian dapat memandang keindahan alam ini di Distrik Misool Selatan. Kalian dapat menggunakan speedboat dari Waisa untuk mengunjungi tempat itu. Kalian tidak akan mengalami kesulitan untuk sampai ke danau itu karena banyak guide lokal yang akan mengantar kalian.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *