Destinasi Kekinian di Kota Jambi, Jambi Paradise

 

 

 

Natoox.com – Jambi bukan hanya mempunyai Gunung Kerinci serta Candi Muaro Jambi. Para wisatawan juga dapat mengunjungi Jambi Paradse, yang merupakan salah satu destinasi wisata yang kekinian.

Tempatnya berada di simpang Acai, sungai Gelam Kota Jambi. Tempat ini menyuguhkan bermacam-macam keindahan alam. Kalian dapat menikmati bermaind engan perahu, flying fox, memberi makan ikan di danau serta bermain petak umpet di zona labirin.

Dengan luas wisata sekitar 4 Hektar dan hamparan danau buatan yang mengitari kawasan akan memberi pilihan bagi para pengunjung untuk menikmati keindahan alam dengan bersepeda santai.

Untuk dapat memasuki Jambi Paradise, kalian harus membayar tiket seharga Rp 30 ribu untuk satu orang. Ketika pertama kali kalian masuk kawasan Jambi Paradise ini, kalian akan disajikan dengan spot foto yang Instagramable.

Disana juga terdapat Garden By the Bay mininya Jambi yang menjadi bunga besi warna merah jambu yang bernuansa romantis dan kekinian. Bahkan tempat disekeliling Jambi Paradise yang kerap dipakai untuk lokasi foto prawedding oleh para pengunjung. Bila kalian merasa lelah setelah mengelilingi danau kalian dapat menyewa sebuah saung di tepian danau untuk menikmati makanan atau memesan es kelapa muda yang segar.

Disana terdapat bangkai kapal pesiar kecil yang tengah direnovasi. Salah satu petugas keamanan mengungkapkan bangkai kapal pesiat itu akan dipakai untuk menjadi restoran di tengah danau.

Oleh karena itu, pada akhir pekan tempat tersebut menjadi tjuan utama para pengunjung yang mengunjungi Kota Jambi dan mengisi waktu libur dengan keluarga ataupun sehabat.

“Jambi Paradise ini memang cocok untuk acara keluarga dan bersama sahabat. Selain luas dan juga banyak pilihan, di sini juga biasanya ramai dikunjungi oleh masyarakat dari luar Kota Jambi,” ungkap salah satu pengunjung, Hafid Setiawan.

Hafid mengutarakan pendapatnya pada pemerintah Kota Jambi supaya memperbaiki jalan menuju lokasi. karena banyak jalanan yang mulai berlubang dan dapat memberikan bahaya pada pengunjung menuju lokasi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *