Pilihan Wisata Yang Dapat Dikunjungi Saat Libur Lebaran Nanti

 

 

 

Natoox.com – Beberapa bulan lagi akan memasuki libur hari lebaran. Meskipun masih beberapa bulan, kalian perlu mempersiapkan semenjak dini untuk menyambutnya. Karena momen satu tahun sekali yang sudah menjadi tradisi di Indonesia ini biasanya diisi dengan mudik ke kampung halaman.

Tidak ada salahnya bila libur lebaran nanti bukan hanya merencanakan untuk mudik ke kampung halaman saja, tetapi juga merencanakan untuk berlibur mencari tempat yang mengasyikan untuk mengisi waktu libur. Bagi kalian yang masih belum bingung memilih destinasi wisata yang dapat dikunjungi saat lebaran, kalian dapat memilih Puncak Becici sebagai pilihan.

Terutama bagi warga Jogja dan sekitarnya, Puncak Becici adalah pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin menyaksikan pemandangan alam yang indah. Pada perjalanan hingga Puncak Becici kalian akan disuguhi dengan deretan pohon pinus yang sejuk bila dipandang.

Disana juga banyak warga yang menjajakan makanan serta minuman yang dapat menemani kalian sepanjang menuju Puncak Becici. Dan akses jalan yang dilalui untuk menuju Puncak Becici ini juga tidak curam dan tidak terlalu jauh.

Kalian hanya memerlukan waktu 15 menit untuk menempuh perjalanan ke Puncak Becici dari parkiran yang disediakan. Dan banyak pengunjung yang menikmati sunset di Puncak Becici.

Selain Puncak Becici, kalian juga dapat mengunjungi wisata hutan mangrove Pasir Mendit yang berada di Pantai Congot Kulonprogo, Yogyakarta. Pada hutan mangrove tersebut juga terdapat sejumlah jembatan yang dapat dipakai untuk menyeberang kawasan hutan.

Jembatan tersebut sengaja dibuat oleh Pemda setempat sedikit bernuansa romantis dengan dibuat menggunakan kayu. Sehingga sangat tepat bila dikunjungi bersama paangan. Selain itu, disana juga terdapat sejumlah spot foto yang instagramable. Ada pula beragam spot foto yang dibentuk menyerupai hati yang dubuat menggunakan bunga-bunga.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *