Cari Tiket Murah Untuk Persiapan Lebaran, Simak Tips Ini

 

 

 

Natoox.com – Membahas mengenai libur lebaran memang tidak jauh-jauh dari libur panjang yang memang menjadi adat dan rutinitas tahunan di Tanah Air. Baik bagi para pekerja ataupun bagi para pelajar sekolah.

Kesempatan tersebut umumnya digunakan bagi mereka yang selalu disibukkan dengan berbagai aktivitas keseharian untuk pergi ke beragam tempat atau untuk berekreasi ke beragam tempat atau berkunjung ke sanak famili.

Tetapi, lantaran tingginya harga tiket mendekati lebaran tentu menjadi sebuah masalah tersendiri bagi orang-orang yang tidak memiliki waktu libur panjang selain pada hari lebaran saja. Memburu tiket murah kerap dilakukan supaya memperoleh liburan dengan tidak mengeluarkan biaya yang terlalu banyak.

Kalian dapat berburu tiket supaya memperoleh harga yang lebih murah dengan cara berikut ini :

1. Membeli tiket sejak jauh hari

Hal tersebut mungkin memang kerap dilakukan oleh orang-orang yang memang telah merencanakan dengan matang akan berlibur. Yakni dengan memesan tiket jauh-jauh hari dari tanggal yang diinginkan. Kalian akan memperoleh harga tiket 10 hingga 30 persen lebih murah bila memesan tiket jauh-jauh hari sebelum tiga bulan keberangkatan. Bahkan bila beruntung, kalian dapat memperoleh diskon hingga 50 persen. Oleh karena itu, kalian dapat memesan tiket libur lebaran mulai dari sekarang.

2. Memburu tiket ketika malam hari

Waktu yang tepat untuk memburu tiket adalah ketika malam hari. Karena pada malam hari orang-orang jarang yang mencari tiket sehingga kalian tidak memiliki banyak saingan. Biasanya sejumlah maskapai LCC (Low Cost Carrier) akan memulai penjualan tiket pada pukul 23.00 WIB.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *