Objek Wisata Ramadhan yang Wajib Dikunjungi

 

 

 

Natoox.com – Bulan ramadhan sebentar lagi akan datang. Banyak orang yang mulai untuk mempersiapkan rencana. Mulai dengan merencanakan makanan yang akan dihidanhkan ketika sahur ataupun berbuka puasa hingga objek wisata yang dapat dikunjungi ketika bulan Ramadhan.

Berikut ini beberapa tempat yang dapat kalian kunjungi ketika bulan Ramadhan :

1. Puri Maerakaca

Merupakan bagian dari Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan yang berada di daerah Tawang Mas. Bukan hanya akan menyegarkan pandangan dan pikiran lantaran udara yang segar, namun juga akan tepat untuk pengunjung yang gemar berswa foto. Banyak spot foto yang dapat pengunjung coba untuk menunggu waktu berbuka puasa.

2. Masjid Al Irsyad Bandung

Tempat ibadah yang dirancang oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil ini terkenal menjadi masjid yang paling unik di dunia. Bentuknya sama seperti ka’bah di Makkah. Tempatnya ada di jalan Parahyangan KM. 2,7, Kota Baru Parahyangan, Cipeundeuy, Padalarang, Bandung Barat.

3. Masjid Raya Sumatera Barat

Sepintas masjid yang terletak di jalan Khatib Sulaiman, Alai Parak Kopi, Padang Utara, Alai Parak Kopi, Padang, Kota Padang, Sumatera Barat tidak sama dengan masjid biasanya. Tetapi lebih mirip dengan rumah adat khas Minangkabau. Lantaran keunikannya ini yang menyebabkan masjid tersebut kerap menjadi juara arsitektur.

4. Masjid Tiban

Masjid Tiban ini berada di Turen, Malang dan dianggap hampir mirip dengan masjid di Turki. Rancangannya yang berbeda dengan masjid pada umumnya.

5. Lori Wisata Kalibaru, Banyuwangi

Kota ini memberikan penawaran wisata Ramadhan yang mencuri perhatian. Para pengunjung dapat menjelajahi museum Kereta Api di Ambarawa. Pengunjung akan dibawa untuk menikmati pesona perkebunan kopi sambil duduk di dalam kereta.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *