Wisata Malam Minggu di Golden Light Of Cilacap

 

 

 

 

Natoox.com – Bagi kalian yang tinggal di daerah Cilacap, Jawa Tengah dan sekitarnya jangan khawatir dan kebingungan mencari tempat untuk menikmati malam minggu ada tempat yang keren dan asyik untuk melewati malam minggu disana. Terdapat kapal wisata yang akan mengantarkan pengunjung untuk mengarungi pesisir sembari menikmati keindahan malam.

KM Jaya Sakti, yang memiliki kapastitas penumpang sebanyak 80 orang menawarkan paket Plesir Wengi untuk melihat keindahan pesisir Kota Cilacap. Plesir Wengi yang berarti wisata malam ini dikhususkan untuk menikmati keindahan lampu-lampu di Cilacap. Plesir Wengi dilakukan setiap dua minggu, yakni sabtu malam minggu pada pukul 19.30 WIB.

Start awal wisata ini dari Pelabuhan Sleko, sebelah barat alun-alun Kota Cilacap. Setelah semua penumpang menaiki kapal, kemudian dilakukan briefing mengenai keselamatan pelayaran. Kemudian, kapal akan melaju menuju arah selatan melewati Segara Anakan. Segara Anakan ini airnya sangat tenang lantaran terhimpit oleh pesisir Cilacap dan Pulau Nusakambangan.

Selama perjalanan kalian akan disuguhi pemandangan aktivitas di Pelabuhan Tanjung Intan, pelabuhan Wijaya Pura, aktivitas penambangan batu kapur serta kegiatan bongkar muat kapal di pelabuhan. Kemudian kalian juga akan melihat keindahan panorama Pulau Nusakambangan pada malam hari.

Puncak keindahan yang dapat dinikmati saat Plesir Wengi yakni saat kapal menuju perairan di dekat pengolahan minyak milik Pertamina. Kalian dapat mengabadikan keindahan terangnya lampu yang seakan tengah berada di negeri Singapura. Oleh karena itu, Cilacap juga mengatakan kotanya sebagai Singapore van Java. Perjalanan ini berlangsung hingga dua jam dengan standar keselamatan yang berdasarkan standar pelayaran.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *