Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Ala Eropa

 

 

 

Natoox.com – Wisata yang berada di Bandung memang banyak diminati oleh para pengunjung diantaranya yakni Farmhouse Lembang Bandung yang sudah dibuka semenjak tahun 2015 lalu. Keadaan alam yang menyejukkan dan indah dipandang dengan konsep wisata bertema Eropa menyebabkan wisata ini banyak diminati.

Farmhouse Lembang Bandung yang merupakan wisata nusantara dengan rasa Eropa ini sangat tepat bila dikunjungi bersama keluarga. Bukan hanya karena pemandangannya yang indah tetapi tempatnya juga strategis dengan konsep wisata kekinian.

Farmhouse sebenarnya masih satu grup dengan tempat wisata floating market lembang, de ranch dan rumah sosis, sehingga konsep pemasaran tiketnya juga hampir sama dengan tiga tempat wisata tersebut, yakni pada setiap satu tiket dapat ditukar dengan satu cup susu sapi atau satu sosis bakar yang enak.

Ditempat ini memberikan wisata taman bunga dengan ornamen Eropa, walaupun tidak sama seperti di Eropa tetapi akan memberikan kesan kalian tengah berada di Eropa sana. Kalian dapat berfoto dengan spot yang sangat instagramable ini.

Selain itu, kalian juga akan disajikan Rumah Hobbit layaknya di New Zealand. Rumah Hobbit ini dibuat semirip mungkin dengan yang ada di film, bila kalian hendak memasuki rumah hobbit ini harus membungkukan badan karena sangat kecil.

Kemudian, disana juga terdapat gembok cinta yang sangat romantis bila kalian mengabadikannya bersama pasangan. Banyak para pasangan muda-mudi yang berfoto ria di spot foto ini. Dengan suasananya yang romantis membuat semakin intagramable untuk diabadikan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *