Menilik Keindahan Pasir Putih di Pantai Nusakambangan

 

 

 

 

Natoox.com – Bila membicarakan mengenai Nusakambangan, pasti yang dibayangkan adalah Lembaga Pemasyarakatan yang menakutkan. Lantaran disana merupakan tempatnya narapidana khusus kriminal tingkat tinggi. Tetapi, dibalik semuanya itu, Nusakambangan memiliki keindahan alam yang menakjubkan.

Untuk sampai di tempat ini hanya memerlukan waktu selama 15 menit dari pusat kota Cilacap dengan menggunakan perahu milik nelayan dengan biaya Rp 20 ribu. Sesampainya di pulau, kalian akan menikmati pemandangan hutan hijau yang lebat, pasir putih yang dipenuhi dengan kerang kecil serta pulau yang sunyi.

Panasnya matahari tidak akan terasa, dikalahkan oleh suasana pantai dengan pasir putihnya yang indah dan angin sepoi-sepoi yang menyejukan di pesisir Pantai Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Pantai Pulau Nusakambangan ini mempunyai keindahan yang tersimpan di pulai ini. Dengan hamparan lautan biru dan luas, kemudian dikelilingi dengan batu karang yang menunjukan keindahan serta kekokohannya.

Untuk mengunjungi pantai ini, kalian hanya membayar Rp 5.000 perorangnya, dan menyewa perahu yang terdapat di teluk penyu dengan biata sekitar Rp 20 ribu setiap orangnya.

Bila mengunjungi pantai ini, kalian harus membeli oleh-oleh berupa aksesoris ataupun hiasan yang dibuat dari kulit kerang ataupun beragam keong. Dan jangan lupa untuk menciba kuliner khas yang banyak dijual di tempat wisata yakni tempe mendoan yang ditambah dengan saus kacang dengan harga yang sangat terjangkau.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *