Wisata Terbaru The Village Purwokerto

 

 

 

 

Natoox.com – Salah satu kota di Jawa Tengah yang cukup ramai diantaranya yakni kota Purwokerto. Kota ini menyajikan sebuah wahana edukasi yang menarik dengan memadukan antara edukasi, seni serta rekreasi yang belum lama diresmikan oleh Geburnur Jawa Tengah “Ganjar Pranowo” yaitu The Village. The Village Purwokerto ini terletak di di Jalan Raya Baturraden KM 7, Desa Rempoah Kecamatan Baturraden, Banyumas.

Sebuah wahana yang dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar ini menyajikan beragam spot menarik yang akan menarik para pengunjung untuk semakin lama di tempat ini.

The Village memberikan wahana yang dapat secara langsung berinteraksi dengan hewan sehingga dapat mengedukasi terhadap anak mengenai hewan-hewan menarik yang ada di sana.

Di tempat rekreasi ini juga terdapat sebuah danau sintesis yang nantinya akan ada sebuah kapal yang menyusuri danau tersebut. Setelah berjalan-jalan menikmati beragam spot menarik yang ditawarkan, kalian juga dapat menikmati beragam makanan khas Banyumas dengan harga yang terjangkau dan dengan tempat yang nyaman.

Supaya kalian dapat memasuki area The Village ini kalian harus membayar senilai Rp 10.000 ketika weekday dan Rp 18.000 ketika weekand. Namun, ketika kalian mengunjungi The Village setelah jam 6 sore maka hanya ditarif sebesar Rp 5.000 saja.

Ketika malam hari, area ini tampak sangat indah dengan aksen lampu pada taman-taman yang membuat semakin enak dipandang. Pastikan kalian membawa kamera untuk mengabadikan setiap sudut yang memiliki arsitektur sangat indah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *