Piknik Bersama Keluarga ke The Forest Island Purwokerto

 

 

 

 

Natoox.com – Bila kalian tengah menikmati masa liburan di Kota Purwokerto, maka jangan lupa untuk mengunjungi The Forest Island Purwokerto. Lain hal dengan The Village yang banyak wahana berbayarnya, di The Forest Island Purwokerto kalian hanya perlu membayar tiket masuk saja. Disana tidak terdapat wahana berbayar, namun cukup lengkap dengan spot yang sangat instagramable dan dapat bersantai bersama keluarga.

Setelah memasuki pintu gerbang, pengunjung akan langsung dapat menikmati hamparan taman bunga dengan pepohonan yang cukup rindang. Walaupun sebagian bunganya merupakan bunga sintesis atau bunga buatan, tetapi warna-warni hbunga tersebut tetap terjaga tidak musiman.

Pada bagian tengah terdapat kolam ikan hias dengan diengkapi air mancur serta taman bunga yang ditengahnya terdapat payung besar. Disekeliling kolam terdapay taman serta adapula sejumah kursi atau bangku yang dapat dimanfaatkan untuk berselfie, selain untuk duduk dan melepas lelah.

Pada bagian belakang, ada pula kolam renang bagi anak-anak dengan kedalaman maksimal 60cm dan kolam renang bagi dewasa dengan kedalaman maksimal 1,5 meter.

Untuk kolam renang bagi dewasa ada 3 macam, satu kolam beratap, satu terbuka dan yang lain tertutup rapat dengan tembuk khusus bagi wanita yang disebut kolam renang syariah.

Sementara bagi anak-anak juga terdapat pelampung yang disewakan dnegan berbagai model. Ada pula waterboom khusus dan disediakan banyak ruang bilas.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *