Pesona Menakjubkan dari Pulau Perak di Kepulauan Seribu

 

 

 

 

Natoox.com – Mungkin kalian akan merasa bingung bila harus menghabiskan liburan di kota Jakarta dan sekitarnya. Kerapkali mall menjadi tujuan yang dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu.

Tetapi, Jakarta juga memiliki wisata pulau yang indah, yakni Pulau Seribu. Bagi masyarakat sekitar Jabodetabek yang belum pernah mengunjungi Pulau Seribu, mungkin kalian belum mengenal pantai-pantau yang ada di Pulau Seribu.

Supaya dapat sampai di Kepulauan Seribu juga sangat mudah, hanya menyeberang menggunakan kapal dari Pelabuhan Muara Angke atau Pelabuhan Marina Ancol. Lama perjalanan yang ditempuh tergantung dari kapal yang digunakan dan tujuan pulau.

Destinasi pertama di Kepulauan Seribu yakni Pulau Perak yang menawarkan pemandangan alam yang eksotis. Pulau ini terletak di Kepulauan Seribu Utara. Pulau Perak ini sangat tepat bagi kalian yang berniat untuk melepas penat dari keramaian kota.

Pulau Perak ini mempunyai pantai dengan pasir putih yang terhampar luas dengan air laut yang masih sangat bersih berwarna kebiru-biruan. Pulau Perak ini memang berada jauh dari kota Jakarta sehingga masih terbebas dari pencemaran.

Supaya dapat sampai ke Pulau Perak dapat menumpang kapal dari Muara Angke selama 4 sampai 5 jam untuk menuju Pulau Harapan terlebih dulu. Kemudian dari Pulau Harapan menuju Pulau Perak dapat mengendarai kapal atau boat yang dapat disewa di sekitar dermaga, perjalanan akan membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *