Pantai Indah yang Masih Tersembunyi di Lombok

 

 

 

Natoox.com – Para traveller mengunjungi Lombok dengan beragam alasan. Mungkin ada yang menginginkan untuk menjelajahi akam atau belajar mengenai kebudayaan penduduk di Lombok.

Atau adapula mereka yang hanya ingin berkunjung ke pantai-pantai terindah yang ada di Lombok untuk melakukan snorkeling, diving ataupun berselancar. Terdapat sejumlah pantai pasir putih yang masih sangat cantik dengan air lautnya yang berwarna biru jernih.

Bila kalian menginginkan pengalaman pantai yang lebih tenang dan otentik, maka kalian dapat mengunjungi pulau ini sebagai destinasi liburan kali ini. Berikut ini beberapa pantai terindah dan masih tersembunyi di Lombok:

1. Selong Belanak

Pantai Selong Belanak ini berada di teluk yang juga bernama Selong Belanak. Pantai ini sangat unik karena memiliki bentuk seperti bulan sabit dan menjadi salah satu pantai terbaik di Pulau Lombok. Airnya yang masih sangat jernih dengan ombak yang tenang memberikan kenyamanan bagi kalian yang ingin berenang. Pantai ini selalu ramai ketika masa liburan, tetapi akan sepi bila masa liburan habis.

2. Batu Payung

Pantai ini berbeda dengan pantai lain yang ada di Pulau Lombok. Pantai ini tidak mempunyai pasir putih tetapi banyak batu-batuan yang besar. Dari banyaknya batu disana, ada sebuah batu yang sangat besar menjulang tinggi di pantai. Batu ini bila dilihat dari kejauhan tampak seperti payung.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *